infobanua.co.id
Beranda Blitar Warga Jatinom Blitar, Ditemukan Tewas Didalam Toko Miliknya

Warga Jatinom Blitar, Ditemukan Tewas Didalam Toko Miliknya

Blitar, Infobanua.co.id – Warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, sempat geger.

Pasalnya Sabtu 27 Pebruari 2021 pagi tadi, telah ditemukan salah satu warganya meninggal berlumuran darah didalam toko miliknya.

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, mengatakan, bahwa Kakek Bisri (65) warga Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal, dengan luka dan berlumuran darah didalam toko miliknya.

“Saat ini Satreskrim Polres Blitar masih terus melakukan pemeriksaan dilokasi,” kata Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela, kepada awak media, Sabtu 27-02-2021.

Menurut Leonard, bahwa keterangan sementara, kejadian ini baru diketahui Sabtu pagi tadi oleh salah satu pegawai korban yang saat itu hendak membuka toko.

Saat itu kondisi toko sudah terbuka dan korban sudah tergeletak di lantai toko miliknya. Selanjutnya saksi meminta bantuan warga dan kejadian ini dilaporkan ke Polsek Kanigoro.

“Saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan dilokasi dan belum bisa menyimpulkan apakah kejadian yang menimpa kakek Bisri ini merupakan kasus perampokan atau hanya kekerasan,” jlentrehnya.

Selain itu, sampai saat berita ini ditulis, Sabtu 27-02-2021 pukul 10.00 WIB Polisi masih mencari saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini, untuk dimintai keterangannya. (Eko.B) 

Bagikan:

Iklan