infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Serah Terima Kunci Rumah warga Desa Telukbango Selesai Di Bangun Oleh Komunitas BSB

Serah Terima Kunci Rumah warga Desa Telukbango Selesai Di Bangun Oleh Komunitas BSB

Karawang, Infobanua co.id – Asan, merupakan salah satu warga Dusun tengah I, Rt. 001/ Rw. 001, Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang, Jawabarat, yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah (rumahnya ambruk) dan saat ini, rumahnya telah selesai dibangun kembali oleh Komunitas medsos BSB, elemen masyarakat maupun para donatur lainnya, Selasa 02/03/2021.

Pembangunan yang dimulai sejak Pebruari 2021 tersebut hari ini sudah selesai 100 % sehingga hari ini juga digelar acara syukuran, dan penyerahan kunci rumah secara simbolis dari BSB kepada pemilik Bapak Asan dan keluarga .

Asan menyampaikan rasa puji syukur pada Allah subhanahu wataala, dan berterima kasih pada BSB, atas dibangunya rumah untuk saya, dan semoga pak Edi selaku Admin BSB dan kawan kawanya di berikan nilai pahala yang berlimpah dan di murahkan rejekinya,” Ucapnya.

“Saya mewakili masyarakat Rt 001 Rw:001dan juga keluarga Bapak Asan, berterima kasih yang sebesar besarnya, yang pertama kepada bapak Edi admin BSB, telah selesai merealisasikan, bedah rumah warga masyarakat kami, para donatur BSB, yang sudah membantu baik itu tenaga, pikiran dan juga dana serta doa dalam rangka mensukseskan bedah rumah milik Bapak Asan ini, ” kata Sanip Anjas Ketua Rt:001 Dusun Tengah, Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

“Kami Admin BSB dan bapak asan yg beberapa minggu lalu rumahnya roboh,”mengucapkan terima kasih, atas berpartisipasi para donatur BSB yang telah membantu demi lancarnya pembangunan bedah rumah milik bapak Asan yang saat ini sudah selesai di bangun, dan insya allah, kita akan membangun rumah anak yatim di Desa Karyamakmur,” Pungkas Edi Admin BSB.

Mukhlis

Bagikan:

Iklan