Korban Hilang Di Margasari Berhasil Ditemukan Tim Relawan

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Korban Darman pria berusia 61 tahun yang dinyatakan hilang tenggelam di sungai margasari akhirnya berhasil ditemukan Tim Relawan Emergency BPBD Tapin dalam keadaan selamat namun hanya masih dalam keadaan lemas.

Menurut keterangan Akhmad Sofyan, Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Tapin mengatakan korban sudah ditemukan sekitar +50 meter pada Minggu (7/3/2021) petang pukul 15:28 waktu setempat. Korban langsung dibawa ke Puskesmas melalui mobil ambulans.

“Korban atas nama Darman (61) dinyatakan hilang selama semalaman diduga tenggelam di kawasan sungai Desa Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin.Sejak kemarin bahkan sempat bermalam di lahan tempatnya bertani, pada keesokan harinya perahu kecil kelotok yang korban gunakan masih dalam keadaan hidup tanpa diketahui keberadaan dirinya. Dirinya dinyatakan tenggelam karena diketahui korban tidak bisa berenang. Pada Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 waktu setempat, tim relawan emergency dibantu anggota TNI-POLRI melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet,”katanya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *