infobanua.co.id
Beranda TAPIN Seorang Warga Hilang Diduga Tenggelam Di Sungai Margasari Tapin

Seorang Warga Hilang Diduga Tenggelam Di Sungai Margasari Tapin

RANTAU, infobanua.co.id – Di Tapin kembali terjadi orang diduga tenggelam hilang ditelan sungai.Hingga berita ini diterbitkan, korban masih dilakukan pencarian oleh Tim Relawan gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapin, Minggu (7/3/2021).

Menurut informasi dari Petugas BPBD, Akhmad Sofyan, sebagai Kabid Kedaruratan BPBD Tapin menyatakan korban masih belum ditemukan, pihaknya bersama tim relawan emergency Tapin masih melakukan penyisiran sungai untuk melakukan pencarian.

“Korban atas nama Darman (61) dinyatakan hilang selama semalaman diduga tenggelam di kawasan sungai Desa Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin.Sejak kemarin bahkan sempat bermalam di lahan tempatnya bertani, pada keesokan harinya perahu kecil kelotok yang korban gunakan masih dalam keadaan hidup tanpa diketahui keberadaan dirinya. Dirinya dinyatakan tenggelam karena diketahui korban tidak bisa berenang. Pada Minggu, 7 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 waktu setempat, tim relawan emergency dibantu anggota TNI-POLRI melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan