Yasin Hermanto Terpilih Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Blitar Periode 2021-2025

  • Whatsapp
Suasana pelaksanaan Muscab DPC PKB Kota Blitar, Minggu 07-03-2021.

Blitar, Infobanua.co.id – Setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Pondok Pesantren Mamba’u Syafa’atil Qur’an (PPMSQ) Kota Blitar, Minggu 07-03-2021.

Yasin Hermanto secara resmi kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Tanfidz Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Blitar periode 2021-2025.

Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Blitar terpilih, Yasin Hermanto mengaku bersyukur atas keterpilihannya. Dirinya juga menyebut bahwa proses berjalannya Muscab DPC PKB Kota Blitar, berjalan secara musyawarah dan mufakat.

“Alhamdulilah Muscab berjalan dengan lancar dan sukses. Karena Muscab hari ini diwarnai dengan penuh rasa kebersamaan dan kekompakan dari para kader PKB Kota Blitar,” kata Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Blitar terpilih, Yasin Hermanto.

Selanjutnya dalam kesempatan ini Yasin juga mengucapkan terima kasih kepada DPP PKB dan DPW PKB Jawa Timur yang hadir langsung dalam Muscab DPC PKB Kota Blitar.

Yasin juga mengucapkan terima kasih kepada para kader DPC PKB Kota Blitar yang mengawal proses Muscab sehingga Muscab yang digelar berjalan lancar dan sukses.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada DPP dan tentunya DPW PKB Jawa Timur yang hari ini datang ke Blitar untuk mengawal proses muscab, sehingga muscab berjalan lancar dan sukses,” Jlentrehnya.

Selanjutnya Yasin menjelaskan bahwa, dirinya berkomitmen untuk membangun PKB di Kota Blitar ke depan lebih baik.

Dan dirinya juga mengajak seluruh kader PKB untuk berjuang dan membangun Kota Blitar. PKB berikhtiar mengabdikan diri dan mensejahterakan warga masyarakat.

“Tugas kami kedepan adalah mengawal dan meneruskan prestasi PKB Kota Blitar. Gawe terdekat adalah menghadapi Pemilu tahun 2024. Jika saat ini kami di parlemen punya 04 kursi, kami targetkan di pemilu tahun 2024 yang akan datang kursi bisa kami tambah minimal 05 kursi,” ungkapnya.

Sebelum membuka Muscab DPC PKB Kota Blitar sebagai Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB periode 2018-2021, Yasin Hermanto mengucapkan terima kasih kepada Kiai dan Alim Ulama di Kota Blitar yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada DPC PKB Kota Blitar. Selain kepada partai, Kiai dan Alim Ulama juga memberikan supportnya kepada para kader PKB, utamanya yang duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Blitar.

“Kesuksesan PKB di Kota Blitar tidak lepas dari peran Kiai dan Alim Ulama. Untuk itu kami ajak para kader PKB untuk berkhidmad kepada NU dan masyarakat Kota Blitar,” papar Yasin.

Selanjutnya Yasin menerangkan bahwa, Muscab kali ini sengaja dilaksanakan di Pondok Pesantren Mamba’u Syafa’atil Qur’an. Karena PKB ingin mencari keberkahan agar kedepan perjalanan PKB dalam mengabdikan diri kepada warga masyarakat Kota Blitar selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Pondok Ngegong ini adalah tempatnya para hafidz penghafal Alquran. Semoga dengan digelarnya muscab di pondok ini dapat menghasilkan pengurus dan pemimpin yang berakhlakul karimah, mengerti agama, politik dan rahmatan lil alamin. Mudah-mudahan dengan Muscab ini dapat menghasilkan pengurus yang dapat membesarkan partai dan berkhidmad untuk NU,” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *