Aksi Koboi Pengemudi Cilik, Satu Nyawa Melayang

  • Whatsapp

Sintang, Infobanua.co.id – Tragedi ulak jaya meninggalkan luka yang sangat mendalam di mana satu nyawa melayang akibat mobil avanza seruduk meja kasir pada tgl sabtu 13/03/2021 lalu.

Di ketahui sang pengemudi cilik ER usia 15 tahun bersama tiga rekannya setelah berbelanja di indomaret ulak jaya hendak meninggal lokasi namun naas mobil avanza yang di kemudikan oleh ER tanpa di sadari mengijak pedal gas sehingga mobil tersebut menabrak meja kasir indomaret.

Akibat kejadian tersebut satu korban di larikan ke rumah sakit akibat di seruduk avanza saat sedang melakukan transaksi di meja kasir namun naas bagi Mt usia 6 tahun nyawanya tidak tertolong lagi saat menuju rsud rujukan ade m jhoen.

Kejadian tersebut menjadi trending topik di mana anak di bawah umur mengendarai kendaraan roda empat tanpa memiliki sim, dan setelah di selidi mobil avanza tersebut bukan milik pribadi tersangka namun salah satu mobil rental di kabupaten sintang, hal tersebut di benarkan oleh kasat lantas AKP Aulia Hadipura ” dari keterangan semalam, mobil rental ” Pungkasnya via WA.

Setelah mengetahui bahwa mobil tersebut adalah mobil rental, banyak komentar warganet yang menyesalkan pemilik rental yang sudah memberikan mobil tersebut kepada anak di bawah umur dan belum memiliki SIM, pihak rental tidak bisa lepas dari tanggungjawab kejadian tersebut sebab sudah memberikan ijin kepada anak kecil di bawah umur untuk mengendarai mobil rental ujar yohanes.

Kabag humas polres sintang Iptu hariyanto menyampaikan pesan ” kita jangan bangga bila putra putri kita bisa membawa kendaraan apalagi di jalan raya mana kala mereka belum memenuhi syarat dalam membawa kendaraan, yakni SIM”, sebab tidak hanya membahayakan orang lain juga diri sendiri. Atas kejadian tersebut kami turut prihatin semoga ke depan tidak lagi terjadi hal serupa yang tidak kita inginkan pungkas Hariyanto. ( ysi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *