Wakil Bupati Batola Lantik 72 Kepala Sekolah Baru

  • Whatsapp

MARABAHAN – Wakil Bupati Barito Kuala, H Rahmadian Noor melantik dan mengambil sumpah 72 kepala sekolah yakni, 3 Kepsek TK, 52 Kepala SD, dan 17 Kepala SMP, yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Marabahan Selasa (16/03/2021).

Dalam kesempatan ini, Rahmadi menyampaikan saat ini kondisi dunia pendidikan sangatlah menantang. Guna mampu mengembangkan potensi anak didik, maka setiap insan yang terlibat harus bisa berinovasi dan berkreasi sebaik mungkin.

Terlebih lagi, hampir sepanjang tahun pembelajaran tahun ini hanya dilakukan secara daring akibat pandemi, tentunya kurang maksimal.

Kondisi berangsur-angsur, hingga kini ada secercah harapan melalui dicanangkannya vaksinasi Covid- 19 yang sudah berjalan secara perlahan namun pasti khususnya di Batola termasuk terhadap para guru pengajar di sekolah.

Wabup berharap, melalui vaksinasi anak-anak kembali bisa bersekolah secara tatap muka sesuai dengan harapan pemerintah pusat. “Insya Allah kita akan mulai melaksanakan sekolah tatap muka pada bulan Juli tahun ini. Tentunya itu semua bisa berjalan dengan syarat dan ketentuan yang ketat sesuai yang ditetapkan pemerintah,” pungkas Rahmadi. Rel/bp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *