Pemkab Tapin Gelar Sosialisasi

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Tapin mensosialisasikan tata keuangan daerah sesuai Perpres Nomor 12 tahun 2021 tentang pengadaan barang dan jasa serta Permendagri Nomor 77 tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah, Kamis (25/3/2021), bertempat di Pendopo Rantau Baru.

Acara sosialisasi ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Tapin yang diwakilkan oleh Asisten Administrasi dan Kesra , Gt.Ridha Jaya. Sosialisasi ini diikuti ASN dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah dan mengundang narasumber Samsul Ramli, S,Sos dari Fasiltas Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.

Asisten Administrasi dan Kesra, GT.Ridha Jaya menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti pertemuan ini dengan sebaik-baiknya guna menambah pengetahuannya dalam pengadaan barang dan jasa serta teknis mengelola keuangan daerah.

Diharapkan, berkat dari kegiatan ini kedepan dalam pengadaan jasa dan pengelolaan keuangan daerah semakin baik dan lancar dalam melaksanakan pembangunan daerah.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *