infobanua.co.id
Beranda Blitar Pendaftaran Seleksi CPNS dan P3K Kota Blitar, Dibuka Bulan Mei 2021

Pendaftaran Seleksi CPNS dan P3K Kota Blitar, Dibuka Bulan Mei 2021

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Blitar, menginfomasikan jika pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Negara (CPNS) 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) non Guru tahun 2021 Kota Blitar akan dibuka mulai bulan Mei 2021 mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Blitar, melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Penilaian Kinerja BKPSDM Kota Blitar, Ika Hadi Wijaya, mengatakan bahwa, pihaknya telah menerima jadual tahapan pelaksanaan seleksi CPNS dan P3K tahun 2021 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Berdasarkan informasi, pendaftaran CPNS dan P3K non Guru dibuka sekitar bulan Mei sampai dengan bulan Juni 2021 mendatang,” kata Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Penilaian Kinerja BKPSDM Kota Blitar, Ika Hadi Wijaya, kepada awak media, Jum’at 26-03-2021.

Menurut Ika, sedangkan untuk pelaksanaan seleksinya dimulai sekitar bulan Juli sampai dengan bulan Oktober 2021. Namun jadual itu sifatnya masih tentatif atau masih dapat berubah.

Sampai sekarang pihaknya belum menerima berapa kuota formasi CPNS dan P3K yang disetujui oleh Kemenpan-RB.

“Kani minta, agar warga masyarakat bersabar menunggu informasi resmi dari Pemerintah dan tetap mempersiapkan diri apabila pengumuman kuota itu keluar sewaktu waktu,” jlentrehnya.

Seperti telah diberitan sebelumnya, jika Pemkot Blitar telah mengajukan kuota 250 kursi untuk seleksi CPNS dan P3K tahun 2021.

Dengan rincian, formasi CPNS sebanyak 53 kursi dan formasi P3K sebanyak 197 kursi. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan