Polres Banjar Ungkap Kasus Narkoba 2,5 Kg

  • Whatsapp

Martapura, infobanua.co.id – Kepala Kepolisian Resor Banjar, AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. memimpin pelaksanaan Konferensi Pers terkait pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti seberat 2,5Kg atau senilai 4 Milyar, Senin (29/3/2021).

 

Kapolres mengakui berkat pengungkapan kasus ini, pihak Kepolisian telah menyelamatkan sekitar puluhan ribu jiwa generasi bangsa dari kerusakan pengaruh Narkoba.

 

“Diasumsikan 1 gram Sabu-Sabu dikonsumsi oleh 4 orang, maka dengan sejumlah Sabu seberat 2.550 gram tersebut sekitar 10.200 jiwa generasi bangsa yang terselamatkan,” jelas AKBP Andri Koko Prabowo kepada awak media yang hadir.

 

“Saya apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada Polsek Astambul serta peran serta masyarakat yang membantu proses pengungkapan kasus besar ini,” pungkas AKBP Andri Koko Prabowo.

 

Konferensi Pers ini dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Banjar diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Wakil Bupati Banjar, Dandim 1006/Martapura, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Banjar dan Kajari yang diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Martapura.

 

Kapolsek Astambul, Danramil Astambul dan Camat Astambul serta awak media juga turut hadir pada pelaksanaan Konferensi Pers ini.

Rel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *