Hasil Evaluasi Dindik Kab.Blitar Sejumlah Pelajar Belum Memakai Masker Secara Benar

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Budi Kusumarjaka.

Blitar, Infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, mengevaluasi uji coba Pendidikan Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Blitar, sejumlah pelajar masih sering mengabaikan untuk pemakaian masker.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Budi Kusumarjaka, mengatakan bahwa, pihaknya melakukan evaluasi secara berkala untuk uji coba Pembelajaran Tatap Muka yang mulai dilaksanakan sejak Minggu lalu.

“Berdasarkan evaluasi sementara utamanya untuk jenjang pendidikan TK dan SD sejumlah pelajar masih sering menurunkan masker karena belum terbiasa,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Budi Kusumarjaka, Kamis 01-04-2021.

Menurut Budi, tapi satgas kelas dan guru dipastikan langsung mengingatkan siswa untuk memperbaiki pemakaian maskernya.

“Kami pastikan pengawasan uji coba PTM mulai jenjang tingkat TK hingga SMP terus dilakukan secara berkala oleh Dinas Pendidikan dan Satgas covid-19,” ungkapnya.

Lebih dalam Budi menerangkan, bahwa sejauh ini pelaksanaan uji coba PTM di Kabupaten Blitar dipastikan berjalan lancar dan tidak ada temuan klaster penularan covid-19.

“Data update sampai Rabu 31 Maret 2021, dipastikan seluruh lembaga sekolah mulai dari TK, SD dan SMP yang sudah melakukan uji coba PTM, tidak ada yang terkonfirmasi,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *