infobanua.co.id
Beranda Blitar Bupati Blitar Terima CSR Dari Pertamina Rayon II Kediri

Bupati Blitar Terima CSR Dari Pertamina Rayon II Kediri

Blitar, infobanua.co.id – Bupati Blitar, Rini Syarifah, menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pertamina Sales Area Rayon II Kediri bersama mitra Pertamina wilayah Blitar Raya, di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, jalan Semeru, Kota Blitar, Rabu 25 Agustus 2021.

Bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan ketat.

Bantuan CSR berupa 200 paket sembako yang berisi, 5.Kg beras, 1 liter Minyak Goreng, gula, dan mie instant, untuk membantu sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease-2019 (covid-19).

Sales Branch Manager Pertamina Blitar, Hutama Yoga Wisesa, mengatakan, bantuan tersebut di harapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Pemberian bantuan CSR Pertamina Sales Area Rayon II Kediri bersama mitra Pertamina wilayah Blitar Raya ini akan dilakukan secara berkala setiap tahun,” kata Sales Branch Manager Pertamina Blitar Hutama Yoga Wisesa.

Sementara Bupati Blitar Rini Syarifah, menyambut dengan baik atas wujud kepedulian
Pertamina Sales Area Rayon II Kediri bersama mitra Pertamina wilayah Blitar Raya.

“Nantinya bantuan paket sembako ini akan dibagikan ke warga yang terdampak covid-19 seperti para abang becak dan para pedagang,” pungkasnya. (Eko.B).

Komentar
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *