Perbaiki Kabel TV Tetangganya, Pemuda Blitar Tewas Tersengat Listrik

  • Whatsapp
Petugas saat mendatangi TKP.

Blitar, Infobanua.co.id – Makdud hati menolong tetangga, tapi apa daya ajal dijemput yang kuasa.

Sandi Riawan (29) pria warga Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, meninggal diduga tersengat listrik, saat memperbaiki stop kontak saluran TV dirumah tetangganya.

Kapolres Blitar, melalui Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, mengatakan bahwa, Sandi Riawan (29) pria warga Desa Gununggede, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, Jum’at pukul 15.00 WIB meninggal setelah tersengat listrik, saat memperbaiki stop kontak saluran TV milik Ponikem, tetangganya.

“Sebelumnya saksi meminta tolong korban untuk memperbaiki lampu di dapur miliknya. Setelah berhasil, saksi juga meminta tolong korban untuk memperbaiki stop kontak pada saluran TV rumahnya,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, Sabtu 03-04-2021.

Menurut Didik, tapi waktu saksi ke dapur untuk mencuci piring, saksi mendengar suara barang jatuh dan saat diperiksa korban sudah tergeletak dan kejang-kejang serta terdapat stop kontak dan kabel di dadanya.

“Saksi segera mematikan aliran listrik dan meminta bantuan warga untuk membawa korban ke Puskesmas, tapi saat sampai di Puskesmas korban sudah meninggal,” jlentrehnya.

Selanjutnya Didik menerangkan bahwa, kejadian ini telah dilaporkan ke Polsek Wonotirto dan dari kejadian ini keluarga korban tidak menghendaki adanya otopsi.

“Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *