OKP se Kalimantan Selatan di Ajak Untuk Kembali Memasyarakatkan Empat Pilar Kebangsaan

  • Whatsapp

Banjarmasin, infobanua.co.id – Anggota MPR RI Hasnuryadi Sulaiman,bersama dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kalimantan Selatan gelar kegiatan Sosialidasi Empat Pilar Kebangsaan bertempat di Aula Gedung DPD KNPI Provinsi Kalimantan Selatan,Senin (8/2/2021).

Sebagai salah satu kekuatan sosial masyarakat,Anggota MPR/DPR RI asal pemilihan Provinsi Kalimantan Selatan ini,mendorong pengurus dan anggota organisasi Kepemudaan se Kalimantan Selatan terus aktif dalam kegiatan pemberdayaan dan pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Ini bertujuan untuk mewujudkan harapan dan cita-cita bangsa yang termuat dalam Pembukaan UUD 1945. Hal tersebut memang bukanlah pekerjaan yang mudah dan sederhana”,tegas Hasnuryadi yang juga anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

Menurutnya sebagai langkah konkrit, bisa diawali dengan menggali dan mengamalkan nilai-nilai luhur Bangsa Indonesia. Pemahaman dan pengimplementasian nilai-nilai dasar berbangsa dan bernegara dalam setiap aspek kehidupan secara menyeluruh dan konsisten

Melalui peran seluruh OKP di ddaerah in diharapkan mampu menumbuhkan komitmen yang kuat bagi seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,kata Hasnuryadi.

Melalui Pemuda dan Organisasinya,tokoh muda Kalimantan Selatan ini kembali menghimbau dan mengajak seluruh pemuda untuk memasyarakatkan Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia Dan Bhinneka Tunggal Ika,serta menerapkannya dalam kehidupan sehari hari.*

indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *