Warga Kesamben Blitar Meninggal di Kebon Sengon

  • Whatsapp
Petugas saat mengevakuasi korban.

Blitar, Infobanua.co.id –Ketenangan warga Desa/Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar sempat terusik dengan ditemukannya seorang pria meninggal di kebon Sengon, Minggu 04-04-2021 malam.

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, mengatakan bahwa, lelaki DS (49) warga Desa/Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Minggu 04 April 2021 tadi malam di temukan meninggal di kebun Sengon.

“Dari keterangan saksi Sudirman dan Wahyudiono pada saat itu mereka sedang menurunkan tanah dari dump truk, melihat seperti ada karung yang ada dibawah pohon Sengon,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi.

Menurut Didik, bahwa selanjutnya sekitar pukul 18.00 WIB saksi mendekati karung tersebut dan ternyata adalah korban yang sedang tengkurap dan waktu didekati korban DS sudah dalam kondisi meninggal karena kondisi kakinya sudah dingin.

Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke Polsek Kesamben, seketika Polsek Kesamben bersama petugas medis mendatangi tempat kejadian.

Dan saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Sebelumnya diketahui jika korban sedang membersihkan kebun Sengon dan pada siang harinya sempat ditawari minum oleh kedua saksi. Selain itu diduga korban meninggal karena sakit sebab korban memiliki riwayat sakit stroke,” pungkasanya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *