Kapolres Tapin Pimpin Sertijab WakaPolres dan Kabag Ops

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Serah Terima Jabatan Wakapolres Tapin, Kabag Ops,Kasat Binmas, dan tiga orang Kapolsek di wilayah hukum kepolisian Polres Tapin dipimpin Kapolres Tapin, AKBP.Pipit Subiyanto,SIK di Aula Mapolres Tapin, Senin (5/4/2021).

Pejabat yang menerima promosi jabatan barunya Kompol Irwan , S,ST.,SH sebagai Wakapolres Tapin, AKP Faisal Amri Nasution. SH.,MM Kabagops. Kapolsek yang menerima Sertijab adalah IPTU Sunardi, S.AP Kapolsek Tapin Selatan, IPTU Sufian Noor SE.,MM, Kapolsek Bakarangan, dan IPDA Agung. Kadi Ananto Kapolsek Piani.

Acara serah terima jabatan turut dihadiri Wakapolres Tapin, Para Kabag dan Kasat Polres Tapin, Para Kapolsek Jajaran Polres Tapin, dan Para Perwira serta turut hadir mendampingi di lain tempat Ibu-ibu Bhayangkari Polres Tapin.

Kapolres Tapin, AKBP.Pipit Subiyanto,SIK,MH dalam sambutannya menyampaikan serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang bergerak dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapin memberikan cinderamata dan menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada Kompol Wibowo, SH, SIK, MH, Kompol Raindhard Maradona,SIK,MH, AKP.Erliyanto Purnama Jaya, Iptu.Andik Ariyanto, SE dan IPTU.Sahril atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Polres Tapin.

Kepada Kompol Ridwan, S.ST, SH, AKP.Faisal Amri Nasution, SH, MM, IPTU.Eddy Supandi, S.AP, M.AP, IPTU.Sunardi, S.AP, dan IPTU.Sufian Noor, SE, MM. “Saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara sebagai pejabat yang baru, selamat bertugas di Polres Tapin dan semoga bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Tapin,”katanya.

Kapolres Tapin juga menyampaikan penekanan tugas kepada pejabat yang baru ditengah situasi pandemi Covid-19. Pihaknya harus siap dari segala lini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Tapin melalui kegiatan kepolisian yang bersifat preemtif dan preventif.
Kapolres Tapin menyatakan tugas kepolisian semakin komplek kedepan guna menghadapi tantangan tugas diperintahkan lima point sebagai berikut ; Pertama, tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam segala aspek untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Kedua, setiap tindakan yang diambil laksanakan secara profesional dan proporsional selaku pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat. Ketiga, jaga nama baik dan citra polisi. Keempat, tingkatkan sinergitas dengan seluruh instansi pemerintah, TNI, Swasta, dan masyarakat. Kelima, menjaga kesehatan bagi seluruh anggota beserta keluarga nya. Budidayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *