infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Kadinkes Kota Banjarmasin Berharap Pembangunan Puskesmas Sungai Andai Cepat Terealisasikan

Kadinkes Kota Banjarmasin Berharap Pembangunan Puskesmas Sungai Andai Cepat Terealisasikan

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin kembali mengelar rapat ekspose mengenai pembangunan Instalasi Farmasi dan Puskesmas Sungai Andai di ruang Berintegrasi Balai Kota Banjarmasin, Senin (19/4).

Di mana dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Doyo Pudjadi didampingi Kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, Machli Riyadi, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, dan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Machli Riyadi menyampaikan tujuan rapat tersebut untuk meminta sumbangsih pemikiran dari peserta rapat dalam mewujudkan pelayanan terbaik bagi kesehatan warga Kota Banjarmasin.

“Yang lebih penting masukan bapak ibu semua dan selama ini penting untuk kita pahami bersama diawal kita bicara konteks kesehatan tentu juga untuk mewujudkan indikator standar pelayanan yang minimal dalam bidang kesehatan adalah terpenuhinya sarana pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”tutur Machli.

Kemudian, ia berharap dukungan dari pemerintah kota Banjarmasin dan pihak terkait dalam pembangunan Puskesmas di Sungai Andai agar bisa terealisasi dengan cepat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kota Banjarmasin khususnya daerah Sungai Andai.

“kami berharap dukungan dari bapak ibu semua untuk mewujudkan Banjarmasin sehat Banjarmasin yang bermartabat dalam pemberian pelayanan kesehatan sehingga kita bisa memanusiakan manusia disini karena fasilitas yang nyaman, aman, dan khususnya jaminan keselamatan buat pasien,” pungkasnya.

febri

Bagikan:

Iklan