infobanua.co.id
Beranda Sekadau Sah bupati Sekadau Aron Subandrio di Lantik Gubernur Kalbar

Sah bupati Sekadau Aron Subandrio di Lantik Gubernur Kalbar

Sekadau, Infobanua.co.id – Pelantikan Bupati dan wakil bupati Sekadau hasil pilkada 2020 bupati terpilih Sesuai surat keputusan Mendagri nomor 131.61-1071 tahun 2021. Tentang pengangkatan Aron SH – Subandrio SH.MH sebagai bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2021 – 2026.

Sesuai SK tersebut, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji SH.M.Hum menyampaikan dalam sambutannya pada Senin (26/4) 2021 melantik pasangan Aron SH dan Subandrio SH MH sebagai bupati dan wakil bupati Sekadau di Kantor Gubenur kalimantan Barat.

Dalam amatnya Gubernur Kalimantan Barat mengatakan beratkan pada Fokus tangani covid-19, di kabupaten Sekadau, cegah sedini mungkin, dan kordinasi dengan kepaladinas kesehatan agar penanganan covid 19, tetap di utamakan kata nya.

“Pengelolaan keuangan, Penempatan pejabat sesuai kempentensi dengan menerapkan transparansi kata Sutarmidji.

Khusus handling Covid-19 Gubernur. Jika tidak fokus dana bagi hasil tidak tidak akan di transfer tegas Sutarmidji.Sebab tingkat keterjangkitan di kabupaten Sekadau masih cukup tinggi, tetap jaga prokes, untuk pencegahan siapkan tempat isolasi yang memadai kata nya Sutarmidji.

Bagikan:

Iklan