infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Setelah Wongsolo Kayu Tangi Jago Merah Gegerkan Warga Jl. H. Anang Adenansi

Setelah Wongsolo Kayu Tangi Jago Merah Gegerkan Warga Jl. H. Anang Adenansi

BANJARMASIN, infobanua.co.id – Peristiwa kebakaran kembali melanda Kota Banjarmasin, tepat di hari yang sama hari senin kota Banjarmasin 3 kali diamuk si jago merah setelah rumah makan wongsolo yang ada di Jl. Hasan Basri sekarang si jago merah kembali berkobar di kawasan Jl. H Anang Adenansi tepatnya di Gang Hikmah, Senin, (26/04) sore sekitar pukul 18.00 Wita.

Akibat peristiw itu, 1 buah rumah yang dihuni oleh 1 KK dan 2 jiwa serta bedakan 5 pintu hangus terbakar.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materi ditaksir tak sedikit jumlahnya. Sementara itu, dari video yang beredar di berbagai grup emergency, terlihat api membesar dengan cepat dikawasan padat penduduk tersebut.

Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) gabungan Kota Banjarmasin pun dengan sigap langsung menurunkan petugasnya. Dengan dibantu warga setempat berusaha memadamkan api.

Belum diketahui persis penyebab kebakaran tersebut. Hingga berita ini diturunkan, petugas terus masih melakukan pembasahan. Sekadar diketahui, dalam sehari ini, kebakaran terjadi 3 kali melanda Kota Banjarmasin, sebelummya pada siang hari sebuah RM Wong Solo di Jl Hasan Basri, kedua bengkel di Jl Dahlia, dan petang menjelang bedug magrib di Jl Anang Adenansi.

febri

Bagikan:

Iklan