Puluhan Remaja Terjaring Razia Balap Liar di Areal Gunung Betet Blitar

  • Whatsapp
Puluhan remaja di Mapolres Blitar.

Blitar, Infobanua.co.id – Sebanyak 72 anak remaja terjaring razia balap liar yang dilakukan Satlantas Polres Blitar di areal Gunung Betet, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, Selasa 27-04-2021 dinihari.

Kapolres Blitar, melalui Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriyana, mengatakan bahwa, Selasa 27 April 2021 dinihari tadi, petugas Satlantas Polres Blitar melakukan penindakan terhadap aksi balap liar yang dilakukan oleh 72 anak remaja di areal Gunung Betet perbatasan Kecamatan Sutojayan dan Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

“Penindakan aksi balap liar ini berawal informasi dari warga masyarakat yang resah dengan adanya aksi tersebut,” kata Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriyana, kepada awak media.

Menurut Putu, bahwa setelah dilakukan penyelidikan dan tindak lanjut, Selasa dinihari pihaknya melakukan penindakan dan berhasil menjaring 72 anak remaja yang diduga menjadi peserta balap liar.

Selain mengamankan 72 anak remaja, Polisi juga mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dari lokasi kejadian.

Selanjutnya Putu menerangkan hahwa, para remaja yang terjaring razia ini diketahui melanggar protokol kesehatan, karena berkerumun dan banyak didapati tidak memakai masker.

Selasa pagi para remaja yang terjaring razia masih berada di Polres Blitar untuk dilakukan pembinaan.

“Sementara kendaraan bermotor yang diamankan juga masih berada di Mapolres Blitar untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (Eko.B). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *