infobanua.co.id
Beranda KALTARA Rapat DPRD Nunukan Bahas Hasil Reses Masa Sidang II Tahun 2021

Rapat DPRD Nunukan Bahas Hasil Reses Masa Sidang II Tahun 2021

Nunukan, infobanua.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nunukan, rapat gabungan guna membahas hasil reses yang baru saja dilaksanakan pada Ramadan lalu merupakan reses masa sidang II.

Hj.Leppa ketua DPRD nunukan memimpin Rapat secara langsung dan didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nunukan, Burhanuddin dan Saleh SE.

Dalam rapat gabungan membahas penyusunan pokok-pokok Pikran DPRD Kabupaten Nunukan,

Pokok-pokok pikiran tersebut merupakan tindak lanjut atas Kunjungan lapangan saat agenda reses 25 anggota DPRD Kabupaten Nunukan dimasing-masing dapil,” kata H.Andi mutakhir dari partai PPP.

Menurutnya, pokok pikiran tersebut disusun sebagai tindak lanjut saat menggelar reses di semua daerah pemilihan yang merupakan usulan masyarakat yang dikunjungi.

Anggota DPRD Kabupaten Nunukan, Sepakat telah menyusun kesimpulan atas hasil reses yang nantinya akan disinkronkan dengan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) kelurqhqn tingkat kecamatan h8ngga musrembang tingkat kabupaten.

Rapat gabungan ini masing-masing menyampaikan harapannya agar usulan pada saat reses akan dapat diakomodir dalam Musrembang dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.(Yuspal)

Bagikan:

Iklan