infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Kostrad Purwakarta Gotong Royong Bersihkan Taman Lampu Merah Sadang

Kostrad Purwakarta Gotong Royong Bersihkan Taman Lampu Merah Sadang

Purwakarta, infobanua.co.id – Giat Jumsih Menarmed 1/SY/1 Kostrad Purwakarta bersama Perangkat Desa Ciwangi, Babinsa, Binmas dan Masyarakat melaksanakan giat Bakti Jum’at Bersih (Jumsih) kegiatan tersebut dengan melakukan pembersihan Taman lampu merah Sadang Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta dengan tujuan untuk terciptanya lingkungan yang bersih, indah dan sehat pada hari Jumat, 28 Mei 2021 sekira Pukul 07.00 s.d. 10.00 WIB

Menurut, Danmen Kolonel Arm Untoro Hariyanto, S. I. P. melalui Mayor arm triyanto kasiter menarmed 1/ sy/ 1 kostrad Menerangkan, dalam giat kali ini agar masyarakat bisa disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan tentu kebersihan di lingkungan itu nomor satu karena sehat itu mahal. Jangan sampai gara-gara sampah menjadikan sebuah bencana bagi masyarakat itu sendiri.

“Apalagi sekarang dalam situasi pandemi Covid-19, yang mana kita harus benar-benar menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Corona dan untuk terciptanya lingkungan yang bersih, indah dan sehat,” kata Danmen Kolonel Arm Untoro Hariyanto, S. I. P. melalui Mayor arm triyanto kasiter menarmed 1/ sy/ 1 kostrad

Lanjutnya , Sebagai aparat negara kita mengajak dan menekankan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungannya dan patuhi anjuran dari pemerintah dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Melalui kegiatan bersama tersebut di harapkan masyarakat dapat lebih termotivasi,untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terimakasih kepada lapisan masyarakat, serta pihak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini,Semoga upaya menciptakan lingkungan yang Bersih, Indah dan Sehat dapat terwujud ,” pungkasnya(Dodi junaedi)

Bagikan:

Iklan