infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pihak SDN Talagasari ll Ucapkan Terimakasih Adanya Rehabilitasi Ruang Kelas Dari Dinas PUPR

Pihak SDN Talagasari ll Ucapkan Terimakasih Adanya Rehabilitasi Ruang Kelas Dari Dinas PUPR

Karawang, Infobanua.co.id – Sekolah Dasar Negeri Talagasari ll Kecamatan Talagasari , Kabupaten Karawang Saat ini sedang ada kegiatan rehabilitasi ruangan kelas.

Kegiatan ini merupakan realisasi dari bantuan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang, Dengan
meliputi kerangka atap, penggantian semua kusen Yang rusak serta plafon. Semua di kerjakan sesuai petunjuk pelaksana dan petunjuk teknis melalui dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) tahun 2020 yang telah di tetapkan.

Salah satu Guru SDN Talagasari ll menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah Kabupaten Karawang dan dinas PUPR atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Kami mewakili seluruh keluarga besar SDN Talagasari ll ,kami sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selalu memperhatikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penunjang pendidikan.
Dengan fasilitas yang memadai, kami juga optimis pelayanan pendidikan di SD Negeri Talagasari ll, bisa dilaksanakan secara maksimal sesuai harapan masyarakat dan pemerintah, yaitu terciptanya pendidikan yang berkualitas,dan juga kami ucapkan kepada pihak kontraktor yang telah melaksanakan proyek rehab ruang kelas dengan baik, karena kami juga ikut serta dalam pengawasan kegiatan rehab ini,dan kami sangat apresiasi kan kinerjanya bagus dan sesuai dengan aturan harapan kami “,tuturnya bersama media infobanua.co.id ,Jum’at, 11/9/2020

Seperti juga yang di ungkapkan oleh pelaksana/kontraktor proyek rehabilitasi SDN Telagasari ll ,yaitu Yoyo “,kami sebagai Kontraktor dari CV ANANDA RESA akan selalu berusaha sebaik mungkin dalam melaksanakan proyek rehabilitasi SDN Talagasari ll , agar hasil nya bagus dan sesuai dengan aturan yang ada, karena dengan bangunan bagus, nyaman, dan berkwalitas dan juga tak lepas dari pantauan pihak pengawas dinas PUPR, dan kalau ruang kelas ini sudah selesai dan bisa di pakai untuk kegiatan belajar mengajar tentu nya akan buahkan hasil yang positif.Dan Semoga SDN Talagasari ll bisa terus mendapat kan perhatian dari Pemerintah kabupaten Karawang.

Iswanto.

Bagikan:

Iklan