infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Waduh !,Pimpinan Ponpes di Cianjur Diduga Cabuli Santriwatinya

Waduh !,Pimpinan Ponpes di Cianjur Diduga Cabuli Santriwatinya

infobanua.co.id, CIANJUR – Sorang pimpinan pondok pesantren di Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diduga menjadi pelaku pencabulan atau persetubuhan terhadap santriwatinya yang masih di bawah umur.

Awalnya, korban yang berinisial N (16) menceritakan perbuatan buruk yang telah dilakukan guru ngajinya kepada temannya. Lalu teman N sendiri melaporkan kejadian itu kepada orang tua N.

Setelah mengetahui hal tersebut, ibu N langsung mendatangi pesantren tersebut untuk menemui pimpinan sekaligus guru ngaji yang melakukan pencabulan kepada anaknya.

Kepala Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayahnya. Menurutnya, dirinya menerima laporan tersebut dari masyarakat.

“Saya langsung mendatangi pihak korban dan pihak pesantren tersebut dan memang adanya peristiwa tersebut yang di lakukan di sebuah pesantren,” tuturnya, Selasa (16/1).

Untuk saat ini, para santri dan santriwati pesantren tersebut dipulangkan terlebih dahulu. “Kalau santri cewe dipulangkan ke rumah, kalau yang laki-laki di titipkan disalah satu pondok pesantren,” jelasnya.

Menurutnya, pihak keluarga korban sendiri sudah melakukan pelaporan ke pihak kepolisian dan saat ini sedang proses penanganan.

Menurut ibu Korban S mengungkapkan, guru ngaji anaknya melakukan perbuatan tersebut sudah lebih dari satu kali.

“Jadi perbuatannya gak ada motif memberikan ilmu atau apa cuman pelaku langsung mengajak, nah anak saya mungkin takut karena pelaku merupakan gurunya, namun setelah anak saya merasa tertekan dengan perbuatan gurunya langsung lah curhat ke temannya dan langsung memberi tahu saya,” tutupnya.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan