infobanua.co.id
Beranda KALTENG Jaga Kesehatan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kalteng Sempatkan Diri Bermain Tennis Di Lapangan Dalam Lapas Sampit

Jaga Kesehatan Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kalteng Sempatkan Diri Bermain Tennis Di Lapangan Dalam Lapas Sampit

Pada saat berolah raga bersama pegawai Lapas Sampit. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Untuk tetap menjaga kesehatan tetap terjaga terutama agar badan selalu tetap fit, dan sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya ke Pangkalan Bun,Kotawaringin Barat Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalteng Tri Saptono menyempatkan diri bermain olah raga tennis di lapangan dalam Lapas Sampit.

Kadivpas bermain olah raga Pagi , Rabu ( 17-1-2024 ) bersama pegawai Lembaga Pemasyarakatan Sampit dan dalam suasana santai tampak terlihat Kadivpas bermain olah raga tennis sesekali melemparkan senyum dengan canda kepada lawan mainnya.

Ditemui saat disela istirahat oleh infobanua Sampit, Kadivpas Tri Saptono menyampaikan dirinya memang senang dan sering berolah raga rutin, apalagi suasana seperti ini sambil bersiraturahmi dengan pegawai Lapas Sampit.

“Hampir setiap hari saya berolahraga ringan, seperti joging atau bermain tennis, olahraga rutin ini membuat fisik sehat pikiran jadi fresh sehingga bisa menjalani kegiatan sehari hari lebih bersemangat,” ucapnya. Selesai bermain tennis Kadivpas meninggalkan Lapas Sampit untuk persiapan melanjutkan kunjungan ke Pangkalan Bun.

Zainal.

Bagikan:

Iklan