infobanua.co.id
Beranda TAPIN Bupati Tapin Monitor Pelaksanaan PSU di Kecamatan Binuang

Bupati Tapin Monitor Pelaksanaan PSU di Kecamatan Binuang

RANTAU, infobanua.co.id – Bupati Tapin HM.Arifin Arpan beserta rombongan memonitoring pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Gurbenur Kalsel 2020 di TPS 16 SDN Binuang 06 Desa Serawi Tengah, TPS 01, 02, dan 03 di Desa Pualam Sari, dan TPS 01 Pendopo Lama Kantor Lama Kecamatan Binuang. Rabu (9/6/2021) tadi.

Dalam keterangannya kepada awak media, Bupati Tapin HM.Arifin Arpan menyambut baik diselenggarakannya Pemilihan Suara Ulang (PSU) Gurbenur Kalsel.

“Patut kita syukuri bersama dan saya senang masyarakat mempunyai tanggung jawab yang tinggi untuk hadir ke TPS dan hampir sama dengan pelaksanaan pemilu sebelumnya.Mudah-mudahan sampai selesai PSU tidak mengurangi tingkat kehadirannya, karena ini yang lebih penting,”katanya.

“PSU di Kecamatan Binuang ini diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan hasilnya pun sesuai dengan yang diharapkan. Semoga setelah ini selesai, tidak ada lagi PSU seperti ini karena cukup letih,”katanya.

Turut mendampingi Bupati dalam monitoring PSU ini diantaranya Kapolres Tapin, AKBP.Pipit Subiyanto, SIK, Dandim 1010 Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang, Ketua KPU Kabupaten Tapin Henny Hendriyanti, Ketua Bawaslu Tapin, Thessa Aji Budiono.

Juga turut hadir Ketua DPRD Tapin, H.Yamani dan juga Rahmat Bagja Ketua Bawaslu RI yang sempatkan diskusi bersama Bupati Tapin di TPS Desa Pualam Sari.

Selanjutnya, Bupati Tapin beserta rombongan menuju TPS 01 Pendopo Lama Kantor Lama Kecamatan Binuang. Disitu mereka bertemu untuk berkumpul bersama rombongan Wakil Bupati Tapin H.Syafrudin Noor beserta Kejari Tapin Zaenul Abidin Nawir, SH,M.H. Dan juga Sekretaris Daerah Tapin H.Masyaraniansyah beserta rombongan.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan