infobanua.co.id
Beranda KALTARA Bupati Kepulauan Mentawai Studi Banding Ke Nunukan Kalimantan Utara

Bupati Kepulauan Mentawai Studi Banding Ke Nunukan Kalimantan Utara

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan dianggap baik dan Sukses sehingga menjadi tujuan Utama tempat studi banding oleh Bupati Mentawai.

Kehadiran PNN Motivasi untuk PDD AKN Poltek Kepulauan Mentawai, Muhammad Amin.SH jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesra Mewakili Bupati Nunukan, Asisten dalam acara studi banding Bupati Kepulauan Mentawai di Polihtehnik Negeri Nunukan (PNN) (23/06).
Nunukan Kalimantan Utara Bupati Kepulauan Mentawai, Drs Yudas Sabaggate didampingi Direktur Politeknik Negeri Lampung lakukan studi banding serta melakukan MoU dengan Politeknik Negeri Nunukan (PNN) Rabu, (23/06/2021).

Mewakili Bupati Nunukan dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Amin.SH bahwa terkait studi banding Bupati Kepulauan Mentawai, Amin menyampaikan rasa terima kasih kasihnya dan tentu ini studi banding Sebagai motivasi bagi PDD AKN Politeknik Kepulauan Mentawai.

Pemerintah kabupaten Nunukan sangat bersyukur bahwa Politeknik Negeri Nunukan ini terkenal sampai ke Sumatera Barat, alhamdulillah ini studi banding pertama di PNN dari Bupati Kepulauan Mentawai, semoga ada motivasi tersendiri,”katanya, (23/06).

Muhammad Amin.SH menjelaskan bahwa Pemerintah kabupaten Nunukan turut serta membantu PNN menjadi Negeri, baik dari segi anggaran dan hal- hal yang mendasar lainnya itu tak Luput dari perhatian pemerintah kabupaten Nunukan.

Saya sebagai Asisten pemerintahan dan Pemerintah kabupaten Nunukan Salut dan bangga serta dengan adanya kampus Negeri pertama di Nunukan dan kami juga sangat bangga dengan perubahan statusnya menjadi kampus Negeri, walaupun dengan proses yang cukup lumayan lama tapi prosesnya itu tidak sia-sia hingga hari ini,” ungkap Amin.

Seperti yang diketahui bersama bahwa dalam proses berjalannya kampus PNN ini diwarnai dengan suka maupun duka, berawal dari yayasan kemudian Perguruan diluar Daerah (PDD) hingga sekarang menjadi negeri.

Lanjudnya berharap Agar kef kedepan, PNN ini harus mampu menjadi kampus percontohan di Kaltara khusunya Nunukan dalam mengembangkan kemampuan Mahasiswanya. (Yuspal/Hms)

Bagikan:

Iklan