Silahturami Bupati Malinau Bersama Para Petani Dan Luanching Program Petani Sehat

  • Whatsapp

Malinau, Infobanua.co.id – Program kerja 100 hari Bupati dan wakil Bupati Malinau , silahturami bersama masyarakat kelompok tani perkebunan wilayah kabiran ( KPK ) kelompok pertanian kabiran Desa Pelita Kanaan Kabupaten , Bupati beserta rombongan sekaligus meninjau jalan tani yang di kerja kan dalam program kerja dan meninjau sumber mata air yang akan di rencana kan di bangun air bersih untuk masyarakat petani di wilayah kabiran.
Bupati menyampaikan beberapa hal penting lewat sambutan nya bagai mana membangun Malinau maju dan sejahterah, masyarakat cerdas tingkatkan SDM nya lewat program kerja untuk seterus nya. Jum at 2 / 7 / 2021 di perkabungan masyarakat kelompok tani kabiran desa pelita Kanaan Kabupaten Malinau.

Bupati Malinau, Wempi W Mawa, SE dan wakil Bupati Malinau, Jakaria, SE, M.si beserta rombongan turut serta mensukseskan program kerja 100 hari Bupati dan wakil Bupati.
Kami dua harus berkomatmen dengan janji politik pada saat kampanye pemilihan Bupati Malinau dengan merai suara terbanyak dalam pilkada yang lalu.

Visi – Misi kamia berdua untuk mensejahterah kan Masyarakat Malinau , melalui antara lain Sarjana per desa, program pendidikan 12 tahun, Rasda guna membantu masyarakat kurang mampu, melinial di beri peluang mengikuti pelatihan- pelatihan berbagai ketrampilan untuk siap pakai kerja, RT bersih atau RT sehat ini sudah di programkan Bupati DR. Drs. Yansen TP, M.si yang banyak memberi kemudahan- kemudahan untuk masyarakat Kabupaten Malinau.

Wempi mengharapkan kepada semua pejabat kepala desa serta Lembaga- lembaga desa menjaga dan membangun desa nya sesuai dengan Visi- misi semua kepala desa Kabupaten Malinau maju dan sejahterah , harus mampu menciptakan Desa sehat.

Bupati Malinau mengharapkan kepada pihak perusahaan sebagai mitra kerja untuk mensukseskan program kerja 100 hari Biputi dan wakil Bupati Malinau. Di bangun nya jalan tani untuk memudahkan aktifitas masyarakat berkebun di wilayah Malinau.
Di harapkan menjaga dan merawat nya selama jalan tani itu di gunakan masyarakat Malinau.

Wempi mengajak masyarakat Malinau bersama- sama pemerintah membangun Malinau maju dan sejahterah. Kata Wempi

DR. Tomi Labo, SE, M.si – Kepala Dinas pekerjaan Umum ( PU ) Malinau menjelaskan kelanjutan program kerja 100 hari Bupati dan wakil Bupati Malinau, PU – UPTD Malinau sudah melaksanakan kegiatan selama 46 hari mengerjakan jalan tani di wilayah Malinau Kota, Malinau Barat, Malinau Selatan, Malinau Utara dan akan berlanjut kegiatan pembuatan jalan tani di wilayah Kecamatan Mantarang Hilir selanjut nya kegiatan berlanjut berakhir program 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Malinau.

Kadis PU mengatakan kami melaksanakan kegiatan sampai tahun anggaran, akan di laporkan akhir kegiatan. Kita Tomi

Philipus. A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *