Bersama Forkopimda,Bupati Cianjur Pantau Langsung Pelaksanaan PPKM Darurat Di wilayah Cianjur

  • Whatsapp

Cianjur, infobanua.co.id – Bupati Cianjur bersama Forkopimda memantau langsung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat diwilayah kabupaten Cianjur.Senin (05/07/2021).

Bupati Cianjur,H.Herman Suherman mengatakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Republik Indonesia agar melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease (COVID-19) di wilayah Jawa dan Bali dan Instruksi Mendagri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat CoViD-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

“Hari ini kita melakukan pemantaun langsung ke lapangan bersama Forkopimda Kabupaten Cianjur di seputar kota dan perbatasan dan juga melihat juga secara langsung pos-pos penyekatan dalam rangka mengoptimalkan Posko Penanganan COVID-19 untuk pengendalian penyebaran COVID-19,” ucap Herman kepada awak media.senin (05/07/2021).

.
Kami yakin, kita dan seluruh masyarakat Cianjur sebagai warga bangsa Indonesia telah siap mematuhi dan melaksanakan berbagai ketentuan yang ditentukan selama pemberlakuan PPKM Darurat ini.

” Alhamdulillah dari hasil pantaun, warga masyarakat Cianjur sudah memahami dan melaksanakan ketentuan penerapan PPKM Darurat ini” ujar Herman.
.
Menurutnya, semua ketentuan yang diberlakukan bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat melalui pembatasan mobilitas yang tidak esensial dan akhirnya diharapkan dapat mengendalikan bahkan mengentikan laju penularan Covid-19.

” Nah untuk memantau kegiatan masyarakat hingga level kecamatan dalam rangka upaya mengendalikan penularan, saat ini Pemerintah Kabupaten Cianjur telah bekerja sama dengan semua elemen bangsa termasuk TNI dan Polriā€¯ terang Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Hasbi (Abie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *