Kapolda Kalsel Undang Ketua IMI Kalsel ke Rumas Dinas Bahas Vaksin Covid-19, Satwa Langka Hingga Otomotif

  • Whatsapp

Banjarmasin– Ketua Ikatan Motor Indonesia Kalimantan Selatan (IMI Kalsel) Ir H Edy Sudarmadi melakukan silahturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Rikwanto rumah dinas Jalan MT Haryono No 16 Kota Banjarmasin, Sabtu (17/7/2021).

Dalam pertemuan silahturahmi yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Ketua IMI Kalsel didampingi Ketua Harian IMI Kalsel Komisaris Besar Polisi Widiatmoko SH SIK serta Kepala Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam Kalimantan Selatan (BKSDA Kalsel) Dr Ir Mahrus Aryadi MSc.

“Silaturrahmi Ketua IMI Kalsel ke kediaman rumah dinas orang nomor satu di jajaran kepolisian Kalsel ini, membahas beberapa hal diantaranya soal kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan IMI Kalsel bersama Ditbinmas Polda Kalsel,” tegas Ketua Bidang Organisasi IMI Kalsel Drs Syarifuddin.

Kata Syarifuddin, Kapolda Kalsel merangkul IMI Kalsel melakukan kerjasama bersama, bakti sosial. “Kapolda Kalsel menggandeng IMI Kalsel karena insan otomotif dinilai mampu membantu program sosial, sosialisasi ke daerah terpencil yang ada di Kalsel. Kapolda Kalsel memberikan apresiasi kepada IMI Kalsel karena selama ini sudah ikut membantu dan bekerjasama terutama melalui Ditbinmas Polda Kalsel,” katanya.

Syarifuddin berkata, Kapolda Kalsel dalam pertemuan tersebut juga melakukan penandatanganan prasasti Penangkaran Satwa Endemik Aves dan Mamalia. Yang merupakan binaan Direktorat Bimbingan Masyarakat (Ditbinmas Polda Kalsel) dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kalsel di PT Sedulur Karya Bersama Bird Farm (SKB-BF) milik Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI Kalsel) Ir H Edy Sudarmadi. “Kapolda Kalsel memberikan apresiasi kepada Ketua IMI Kalsel yang juga peduli dengan satwa endemik aves dan mamalia,” ujarnya.

nicko 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *