Bupati Sekadau Aron SH serah hewan qurban 7 kecamatan

  • Whatsapp

Sekadau, infobanua.co.id – Atas nama Pemerintah daerah kabupaten Sekadau, Bupati Aron SH, jelang lebaran Iduladha,1442 hidjriah penyerahan bantuan Hewan, qurban sebanyak 7 ekor Sapi hewan kurban, (Senin 19 Juni 202)

“penyerahan hewan qurban dari pemerintah provinsi Kalimantan barat, melalui pemerintah daerah kabupaten Sekadau, Bupati Aron SH pada hari ini menyerahkan secara simbolis hewan qurban, di halaman komplek kantor pemerintah daerah Sekadau, hewan yang di serah kan kepada 7 panitia masjid di 7 kecamantan kabupaten Sekadau,

“Selain itu bantuan dari Pemkab Sekadau, kita juga dapat bantuan dari Pemvrop Kalbar sebanyak empat ekor hewan kurban

Bupati Aron SH juga menjelaskan, bantuan ini sebelumnya tidak di anggaran dalam APBD murni 2021. namum kita tetap menyalurkan bantuan.Dan bahkan kita tambah satu ekor jumlahnya dari yang sebelumnya 7 akan bertambah menjadi 8 ekor dan tahun depan akan kita anggarkan kembali ucapnya.

Aron menyarankan kepada para kepala SKPD bisa membuat arisan untuk hewan kurban dan akan kita serahkan secara bersamaan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Dengan, pemotongan hewan kurban dapat kiranya memupuk rasa kebersamaan dan semangat bergotongroyong ucap Aron.

Atas nama Pemerintah kabupaten sekadau juga smengucapkan selamat hari raya Iduladha 1442 H, dan dia juga berharap pada pelaksanaan sholat Iduladha supaya tetap memperhatikan Protokol kesehatan pesan, ucapnya

ril

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *