infobanua.co.id
Beranda KALTARA SOFT LAUNCHING Aplikasi KU- JEK Indonesia , dari Malinau untuk Kaltara

SOFT LAUNCHING Aplikasi KU- JEK Indonesia , dari Malinau untuk Kaltara

Malinau, Infobanua co.id – Kreatifitas anak – anak muda atau Leminial, Platform digital Anak – anak Malinau, Minggu 01/8 / 2021

Jomaidi, S, sos Sebagai Deretur CV Mitra Muda Kaltara mewakili rekan2 dari melinial atau anak – anak muda Kabupaten Malanau dalam sambutan nya berterima kasih kepada Pemerintah daerah yang sangat mendukung program anak2 muda Malinau dalam hal ” Aplikasi KU – JEK Indonesia ” Kudus nya membuka lapangan kerja anak2 Malinau kedepan ini.

Bupati Wempi W Mawa, SE mengatakan kepada para drever ku- jek Indonesia yang ada di Malinau, agar melaksana kan pekerjaan ini benar2 mendapat hasil menambah ekonomi keluarga nya.
Dengan ada nya Aplikasi ku JEK ini kami dua pak wakil mengorder ” Radjanya tahu bakso Malinau ” Haraga nya sesuai kebutuhan.

Jonaidi mengatakan kami kaum melenial/ anak2 muda bertetima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Malinau yang turut serta mendukung kegiatan ini, yang bertujuan membantu masyarakat berbelanja di pasar yang berhubungan dengan ” Aplikasi ku – jek Indonesia, untuk Kaltara ” kami juga sangat mengharapkan pengertian dan kerja sama masyarakat terbantu berbelanja kepasar, kata Jonaidi lewat sambutnya

Wempi mengharapkan baik dalam kepengurusan kujek ini di jalankan dengan kerja sama yang baik dan untuk kedepan nya harapan kita bersama lebih maju dan sejahtera.
Dalam situasi saat ini kita harus berhati- hati dengan virus Corona ini , apa bila di antara drever kujek ada yang tidak sehat kena flu atau demam lebih baik istirahat untuk isolasi mandiri, ikuti aturan kesehatan yang di tentu kan, setiap keluar rumah harus pakai masker, hendari kerumunan.

Bupati dan wakil, Wempi, Jakaria Melaksana kan sebagai aplikasi ku jek Indonesia mengguna kelengkapan ku jek mengambil order makanan/ sayur, masing2 tujuan ada yang ke pasar pelangi ,ada yang ke arah pelabuhan spid but mengambil order yang sudah di siapkan oleh pemilik warung. ( Philips )

Bagikan:

Iklan