infobanua.co.id
Beranda Blitar Reskrim Polsek Garum Blitar, Masih Menyelidiki Identitas Pelaku Pencurian di Toko Obat Herbal

Reskrim Polsek Garum Blitar, Masih Menyelidiki Identitas Pelaku Pencurian di Toko Obat Herbal

Blitar, Infobanua.co.id – Reskrim Polsek Garum, masih terus mengidentifikasi ciri-ciri pelaku pencurian di toko obat herbal di Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, yang aksinya terekam oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, mengatakan, saat ini Unit Reskrim Polsek Garum masih terus mengidentifikasi ciri-ciri pelaku pencurian di toko obat herbal milik Trio warga Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar.

“Aksi pencurian telah terekam oleh kamera CCTV, yang terpasang didalam toko,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi, Sabtu 07-08-2021.

Menurut Didik, dalam rekaman CCTV tersebut diketahui pelaku melakukan aksi pencuriannya sekitar pukul 02.00 WIB dan diketahui ada satu orang pelaku yang melakukan pencurian.

“Juga terekam, pelaku menggunakan masker, jaket serta penutup kepala ketika melakukan aksi pencuriannya,” terangnya.

Selanjutnya Didik menjelaskan bahwa, saat ini polisi masih berupaya melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pencurian tersebut.

“Saat ini polisi masih berupaya melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku pencurian,” pungkasnya.

Untuk diketahui, sebuah toko obat herbal di Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, pada Kamis dinihari menjadi sasaran pencurian.

Kejadian tersebut diketahui pegawai toko, saat hendak membuka toko, namun mendapati pintu tidak dapat dibuka.

Kemudian saksi memberitahu pemilik toko dan ternyata setelah saksi masuk kedalam toko melalui jendela didapati pintu toko di kunci orang lain.

Kemudian saat diperiksa, uang senilai Rp.3,8 juta yang disimpan dimeja kasir hilang dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Garum. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan