infobanua.co.id
Beranda KALTARA Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 76 Di Halaman Kantor Bupati Nunukan Dalam Suasana Pandemi Covid-19 Dengan Prokes

Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 76 Di Halaman Kantor Bupati Nunukan Dalam Suasana Pandemi Covid-19 Dengan Prokes

“Momentum HUT RI ke – 76, Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah menginginkan  Masyarakat Ikut Berperan  dalam Percepatan Pembangunan”.

Nunukan, infobanua.co.id – Saat ini Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah sebagai inspektur (Irup) hari ulang tahun  Kemerdekaan RI ke 76 tahun  Merupakan hari yang sangat  bersejarah  mengharapkan peran masyarakat turut dalam percepatan pembangunan di Nunukan.

Upacara Kemerdekaan HUT RI ke-76 tahun yang dilaksanakan di Kantor Bupati Nunukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada hari slasa 17/08/2021.

dimana pelaksanaan Hut kemerdekaan yang ke 76 masih dalam kondisi dan Suasana  pandemi yang cukup memprihatinkan dengan banyaknya warga jatuh korban meninggal dampak dari Covid-19.

Pelaksanaan Hut kemerdekaan yang kita laksanakan dihalaman kantor Bupati Nunukan Secara  kebetulan Bupati tidak  Hadir,  karena beliau Bupati bersama sama Gubernur dan Muspida Provinsi kalimantan Utara melaksanakan upacara Hut RI ke 76 yang di Gelar di Karang Unarang wilayah perbatasan Laut indonesia Malaysia  diatas Kapal KRI Angkatan Laut.

Wakil Bupati Nnukan bahwa  Pelaksanaan upacara di halaman  kantor Bupati Nunukan saya sebagai inspektur  dimana upacara   dihadiri juga oleh unsur Forkopimda, DPRD, dan beberapa kepala OPD di lingkungan Kabupaten Nunukan.

Memajukan Kabupaten Nunukan dan mensejahterakan masyarakat kita, serta meningkatkan pembangunan dibutuhkan kerja sama semua pihak saling bahu membahu,” kata H. Hanafiah, kepada kepada wartawan usai melaksanakan upacara Hari Ulanf Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.

Menurut H Hanafiah  tanpa kerja sama yang baik maka akan sulit dalam pembangunan di Kabupaten Nunukan. Tonggak sejarah perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, kata dia, harusnya  dijadikan semangat agar tidak bercerai berai dan bisa saling mengisi satu sama lainnya.

Pemerintah bergandeng  bersama-sama Masyarakat  harus bangkit dan berubah untuk membangun dirinya, sehingga Kabupaten Nunukan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya apalagi saat kondisi negeri kita masih cabut marud soalan kondisi pandemi ,ujar Hanafiah wakil Bupati Nunukan

Dalam rangka HUT RI ke-76 tahun yang jatuh pada 17 Agustus tahun ini berbeda pada tahun sebelumnya, yang mana Paskibra hanya 10 orang. Tahun 2021 kali ini pasukan Paskibra di Kabupaten Nunukan lengkap dengan pasukan sebanyak  43 orang. (Yuspal).

Bagikan:

Iklan