infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Gelar Doa Bersama Di Tugu Proklamasi Monumen Bersejarah Kebulatan Tekad Rengasdengklok

Gelar Doa Bersama Di Tugu Proklamasi Monumen Bersejarah Kebulatan Tekad Rengasdengklok

Karawang Infobanua.co.id- 17 Agustus 2021 ini merupakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. di seluruh tanah air tentunya saat ini merayakat HUT RI ke-76 tersebut, seperti WA Grup Kabar Rutinitas Sahabat, (KRS) yang member anggotanya terdiri dari para wartawan, LSM, pegawai pemerintah, dan pegawai Swasta, yang berada di Karawang Bekasi, dan di luar propinsi, menggelar doa bersama di Tugu Kebulatan Tekad , atau tugu Proklamasi Rengasdengklok Kabupaten Karawang-Jawabarat pada,” Selasa 17/082021.

Doa bersama WhatsAp Grup WAG, Kabar Rutinitas Sahabat (KRS) untuk mendoakan para pahlawan dan pejuang kemerdekaan yang telah rela mengorbabkan jiwa raga nyawa untuk merehut kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia.

Tolay Salah satu member KRS mengatakan Keberadaan kita disini selain memperingati HUT kemerdekaan RI ke 76 kita juga mendoakan Almarhum para pejuang kita terdahulu,menanamkan rasa kebersamaan kekompakan diantara member KRS karena dengan kebersamaan rasa kekeluargaan akan terasa di antara kita Wag KRS, Ujar Tolay , media Advokat News.

Di tempat yang Sama Aman Sanjaya pimpinan Media Gelar News berpesan agqr diantara kita, saling menanamkan rasa persaudaraan, saling mengisi berbagi informasi, komunikasi,
dan mengucapkan terima kasih kepada bang Jhon selaku Admin grup KRS, dari media infobanua,co.id dan kekompakan Anggota Grup Kabar Rutinitas Sahabat dirinya berharap dengan adanya Doa dari rekan rekan ini, bangsa indonesia menjadi bangsa yang kuat kedepan,”Harapanya.

“Semoga kedepannya masyarakat Indonesia umumnya, khususnya masyarakat Karawang selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan negara Indonesia bisa lebih baik lagi,” Harapnya.

Acara di tutup dengan membacakan Doa, agar para pendahulu kita di terima iman islamnya, agar garuda, merah putih yang menancap dihati betul-betul melekat di dada, tergambar dalam setiap langkah dan gerakan kita, semoga Allah Swt selalu memperlancar kita semua dan semoga Allah menguatkan kebangsaan, Kebhinekaan kebersamaan diantara kita,” Tutup Alim Media Sergap wilayah Karawang -Jawabarat.

Mukhlis.

Bagikan:

Iklan