infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Wakil Ketua MPR RI Serta Politikus Senior Partai Demokrat,Dr.H.Sjarifuddin Hasan.SE.MM.MBA, Apresiasi Dan Support Program BMI Cianjur

Wakil Ketua MPR RI Serta Politikus Senior Partai Demokrat,Dr.H.Sjarifuddin Hasan.SE.MM.MBA, Apresiasi Dan Support Program BMI Cianjur

Cianjur, infobanua.co.id – Wakil Ketua MPR Dr.H.Sjarifuddin Hasan, SE, MM, MBA,berkunjung dan menyambangi konstituen dan para kader orsap partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI) Cianjur,serta memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat di Desa Peuteuy Condong, Kecamatan Cibeber,kabupaten Cianjur. Sabtu (21/08/2021).

Kunjungan tersebut adalah agenda keduanya setelah sebelumnya melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang bertempat di ruang serba guna DPC Partai Demokrat Cianjur, Jawa Barat, Jumat (20/8/2021).

Setelah bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para kader organisasi sayap partai (Orsap) Demokrat Bintang Muda Indonesia (BMI),yang ada di Desa Peuteuy Condong,di dampingi ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Cianjur,Yadi Mulyadi dan Ketua BMI,Ivan Tantular,Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah pada Kabinet Indonesia Bersatu II periode 2009-2014 ini melakukan Blusukan dan membagikan bantuan sembako kepada warga yang ada diwilayah tersebut.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat yang mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19.
Walaupun tidak banyak, tapi mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara – saudara kita semua. Ucap Sjarifuddin Hasan.

Dalam kesempatan tersebut Sjarifuddin Hasan juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para kader BMI yang ada dikabupaten Cianjur,yang sudah memulai aktivitasnya dan sudah membangun networknya dengan masyarakat.serta berharap agar para pengurus dan kader BMI tetap selalu dekat dengan masyarakat.

“Saya berharap para pengurus dan kader BMI harus betul-betul sama dengan tagline yang disampaikan partai Demokrat yaitu harus selalu terus dekat dengan masyarakat,dengan dekat masyarakat kita bisa tau apa yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat”.ucapnya.

Sementara itu ketua BMI Kabupaten Cianjur,Ivan Tantular mewakili para kader BMI mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi wakil ketua MPR RI yang juga politikus senior partai Demokrat bapak H.Sjarifuddin Hasan, SE, MM, MBA,yang telah memberikan wejangan dan semangat kepada para Kader BMI Cianjur untuk semakin Solid dan maju.

Ivan menegaskan bahwa BMI Cianjur akan berkomitmen menjadi jembatan atau penghubung bagi masyarakat dengan para wakil rakyat dari partai Demokrat,serta akan selalu berkreativitas membikin program atau konsep yang bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.dengan tidak menghilangkan konsep kearifan lokal yang ada.

” Intinya BMI Cianjur siap menjadi motor utama penggerak kaderisasi dan menyiapkan sumber daya kader partai yang berkualitas aktif untuk memperjuangkan masyarakat seperti apa yang diamanatkan Ketum partai Demokrat”.tandas Ivan.

Hasbi (Abie).

Bagikan:

Iklan