infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat DPP INPERA Silaturahmi Dengan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh SE di Hari Kemerdekaan RI ke-76  

DPP INPERA Silaturahmi Dengan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh SE di Hari Kemerdekaan RI ke-76  

Karawang, Infobanua.co.id – Di sela-sela kegiatan upacara bendera Hari Kemerdekaan RI ke-76 pengurus DPP INPERA berkesempatan bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh SE di ruang kerjanya, pada Selasa (17/08/2021).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh Ketua DPP INPERA Heri Widodo, Sekertaris Rahmat, Ketua Bidang Humas M. Ropendi dan Wakil Bidang Humas Dewi Handayani.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati H. Aep Saepulloh SE berpesan kepada pengurus DPP INPERA, “Jurnalis itu harus jadi yang terbaik untuk pembaca dan pendengar, dan harus bersinergi dengan Pemerintahan dan alat penegak hukum,” katanya.

H. Aep menegaskan, “INPERA harus berwibawa dan harus punya integritas dan dedikasi,” ucapnya.

Lanjut Wakil Bupati menambahkan, “Dalam perekrutan anggota harus selektif bagi yang akan gabung ke organisasi INPERA, jangan asal gabung saja, siapa tahu INPERA akan lebih tahu maju kedepannya,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama Ketua DPP INPERA, Heri Widodo menyampaikan terima kasihnya kepada Wabup Karawang yang menyambut sulaturrahmi dengan INPERA, “Semoga sinergitas antara INPERA dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dapat terus terjalin, sehingga kedepannya dapat membangun Karawang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Iswanto.

Bagikan:

Iklan