infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Pererat Kerjasama, Pemkab Ciamis Terima Kunjungan Tim Pascasarjana Unigal

Pererat Kerjasama, Pemkab Ciamis Terima Kunjungan Tim Pascasarjana Unigal

Ciamis infobanua.co.id – Dalam mempererat jalinan kerjasama, tim Pascasarjana Universitas Galuh Ciamis melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, menerima langsung kunjungan tersebut yang dipimpin oleh Direktur Pascasarjana Unigal Ciamis Dr. Dadi, M.Si bertempat di Joglo Barat Pendopo, Selasa (24/08/2021).

Usai diterima secara resmi oleh Bupati Ciamis, kegiatan dilanjutkan dengan audiensi yang dipimpin oleh Asisten Ekonomi Pembangunan Dr. H. Toto Marwoto M.Pd.

Audiensi yang berlangsung tersebut diantaranya membahas tentang kerjasama pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkup Pemkab Ciamis.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ciamis mengatakan selama ini pihaknya telah mendorong para ASN untuk meningkatkan jenjang pendidikan.

Hal tersebut tentunya untuk meningkatkan SDM di lingkup Pemkab Ciamis.

“Terkait pendidikan untuk ASN, kita sudah mendorong dan mnsuport, tapi saya menyadari hal tersebut kembali pada pribadinya masing-masing, ” Ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati Ciamis mengucapkan terimakasih dan berharap kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Ciamis dengan pasca sarjana Unigal bisa terus terjalin untuk kemajuan Tatar Galuh Ciamis.

“Semoga pertemuan ini dapat bermanfaat dan kerja sama yang baik terjalin antara Pemerintah Kabupaten Ciamis dengan Pasca Sarjana Universitas Galuh Ciamis,” Ucapnya.

Bupati menerangkan Pertemuan tersebut sangat berarti bagi Pemkab Ciamis dalam upaya peningkatan kualitas SDM di daerah khususnya jajaran aparatur Pemerintah.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana Unigal Ciamis Dr. Dadi, M.Si mengucapkan terimakasih pada Pemkab Ciamis karena selama ini telah menjadi mitra kerjasama bagi Pascasarjana Unigal.

Ia menerangkan selama ini masih banyak kepala sekolah yang masih berijazah S1 sedangkan para tenaga pengajarnya sudah banyak yang berijazah S2.

“Kami berharap pascasarjana Unigal dapat menjadi wadah peningkatan akademik serta wadah kepengurusan pendidikan akademis S2 bagi semua sektor lingkup Pemkab Ciamis, ” Pungkasnya

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis, Asisten Daerah 2, Direktur Pascasarjana Unigal, serta para perwakilan SKPD terkait.

Mahendra/Ani Supiani, ST., M.Si, )

Bagikan:

Iklan