infobanua.co.id
Beranda KALTARA Bupati Apresiasi Perpustakaan Desa Sungai Nyamuk dan Diastri Arifin Maju Ke Tingkat Nasional

Bupati Apresiasi Perpustakaan Desa Sungai Nyamuk dan Diastri Arifin Maju Ke Tingkat Nasional

Nunukan, infobanua.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan Melalui Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura Hafid.SE.MM.Ph.D mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada peserta lomba perpustakaan desa tingkat nasional dan lomba bertutur tingkat nasional dari kabupaten Nunukan yang akan mewakili provinsi Kalimantan Utara dalam lomba tingkat nasional beberapa waktu kedepan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Laura saat menerima para peserta lomba ini di Kantor Bupati Nunukan, Jumat (27/08).

Lebih lanjut Bupati Laura menyampaikan Apresiasinya karena meskipun dalam situasi pandemi seperti masih bisa meraih prestasi.

“Bupati memberi Apresiasi dan berharap tingkatkan terus komunikasinya, dengan kantor perpustakaan ataupun dengan melalui camat”.

Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura SE.MM .Ph.d mengharapkan kiranya Dinas perpustakaan (DPK Kabupaten Nunukan) dan para camat dimana perpustakaan desa itu berada dapat mendukung dan memberikan fasilitasi yang maksimal.

Umboro Hadi Susino, Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Nunukan dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta lomba perpustakaan desa yang akan mewakili provinsi Kalimantan Utara ini adalah Perpustakaan Bina Ilmu dari Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan.

Perpustakaan yang dipimpin oleh Nursyam ini akan dinilai oleh panitia lomba dari Perpusnas RI pada tanggal 7 September 2021 Mendatang.

Sedangkan Peserta Lomba bertutur yang akan mewakili Kaltara ke tingkat Nasional adalah Ananda Diastri Arifin dengan guru pendamping Nur Hasnah dari SDN 007 Nunukan pada tanggal 6 – 10 September 2021 melalui virtual. (Yuspal Humas)

Bagikan:

Iklan