infobanua.co.id
Beranda HULU SUNGAI UTARA Anggota DPRD Propinsi Kalsel dan Mantan Wakil Bupati HSU H Syahdillah Tutup Usia

Anggota DPRD Propinsi Kalsel dan Mantan Wakil Bupati HSU H Syahdillah Tutup Usia

Amuntai, infobanua.co.id – Mantan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara  sekaligus anggota DPRD Propinsi kalimatan Selatan H. Syahdillah, S.Sos.,M.si. Tutup Usia

Kabar duka menyelimuti kabupaten hulu sungai utara, Sabtu (28 /8/2021). Mantan Wakil Bupati Kelahiran Barabai Tanggal 19 Oktober 1952 tersebut meninggal dalam Usia 69 Tahun pada Jumat (27/8/2021) pukul 23.35 WITA. Ia meninggal di RSUD Pembalah Batung Amuntai setelah mendapatkan perawatan di ruang Isolasi.

Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai kalangan di media social dan cetak ,Tidak terkecuali Bupati Hulu sungai Utara Drs. H.Abdul Wahid HK, M.M.,M.si .

“Atas nama Pemkab dan secara pribadi, kami merasa kehilangan sahabat yang selalu periang dan bersemangat. Pak Syahdillah adalah sosok birokrat sejati yang mengayomi dan kami menjadi saksi kebaikan beliau selama pertemanan panjang mulai di partai politik”. kata Wahid beserta Isteri yg hadir saat pemakaman Almarhum di Alkah komplek Pemakaman CPS Sungai Malang pukul 10.00 Wita. H.Syahdillah sendiri saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2019-2024 dapil HSU,Tabalong,Balangan.dan pernah menjabat Sebagai Wakil Bupati Hulu Sungai Utara pada 2009-2012 yg berpasangan dengan Aunul Hadi.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Utara ucapan Belasungkawa juga mengalir dari Teman Dan Kerabat Beliau di DPRD Propinsi Kalimantan Selatan bapak H.Sahrujani. mengatakan bahwa beliau adalah mintor dalam diskusi untuk Kabupaten hulu sungai utara yang mantap.

Sementara itu Pihak Keluarga juga mengucapkan Permohonan Maaf dan Ampunan Atas Segala Kesalahan Beliau Semasa Menjabat Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara serta Terima Kasih Atas Do’a dan kehadiran Bapak Bupati  beserta jajarannya dalam rangka Pemakaman Almarhum H.Sahdillah yang dilaksanakan secara Protokol Kesehatan dikarenakan Beliau Terpapar Covid 19. Isak Tangis Keluarga Tak tertahankan saat Jenazah di kebumikan di tempat Peristirahatan terakhir.

Fai/IB

Bagikan:

Iklan