infobanua.co.id
Beranda KALTARA Vaksinasi siswa siswi SMPN 1 Malinau Utara

Vaksinasi siswa siswi SMPN 1 Malinau Utara

Malinau, Infobanua co.id – SMPN 1 Malinau Utara melaksanakan vaksin kepada siswa siswi SMP Negeri 1 Malinau Utara pada hari jumat, 10/9/2021 di ruang kelas belajar siswa SMP Negeri 1 Malinau Utara.
Kepala sekolah Moh Rohadi , Spd, Msi menjelaskan pelaksanaan vaksinasi kepada siswa/i SMP Negeri 1 Malinau Utara ini tahap pertama siswa/i yang vaksin sebanyak 200 siswa/i pelaksanaan 2 hari , hari jumat dan hari sabtu kalau sempat di selesaikan juga melihat waktu karena jumat maka siswa/i yang belum sempat di lanjutkan pada hari senin tanggal 13 September 2021, kata kepala sekolah.
Rohadi katakan pada kunjungan Bupati dan wakil Bupati Malinau apabila memberi vaksin kepada siswa/i membuat surat pernyataan yang di tanda tangani orang tua/ wali siswa/ i harus Se ijin atau di ketahui orang tua/wali orang tua siswa/i karena menjaga kemungkinan terhadap anak, ujar nya.
Pelaksanaan vaksin ini di kordinir oleh kepala Puskesmas Malinau Utara Antonius di bantu dari tenaga perawat lainnya sehingga dapat berjalan dengan lancar dan tertip, kata nya.
Moh Rohadi, Spd, Msi menjelaskan siswa/i yang di vaksin sebanyak 400 siswa/i yang di vaksin tahap pertama 200 siswa/i nanti tahap kedua ( 2 ) 200 siswa/i, ini juga tidak menutup kemungkinan di antara siswa/i ada yang belum sempat di vaksin mereka boleh saja mengikuti belajar tatap muka dan harus mengikuti protokol kesehatan , anak siswa/i yang belum di vaksin tahap pertama dan tahap kedua nanti program vaksinasi berikutnya. Kami dari pihak sekolah melaksanakan instruksi dari Mentri Kesehatan, siswa/i wajib pakai masker dari pihak sekolah juga menyiapkan masker cadangan jika di antara siswa/i lupa membawah masker demi untuk kelancaran belajar mengajar.
Untuk kelancaran proses vaksin ini dari masing – masing wali kelas mengatur giliran siswa/i yang akan di vaksin inovak ,jelasan Rohadi
Wartawan : Philips

Bagikan:

Iklan