infobanua.co.id
Beranda KALTARA Andi Akbar Resmi Pimpin KORMI Nunukan

Andi Akbar Resmi Pimpin KORMI Nunukan

Nunukan, infobanua.co.id, infobanua.co.id – Dr.Yansen TP ketua Kormi Kaltara, Secara Resmi Melantik H.Andi Muhammad Akbar Djuarsyah Resmi menjadi Ketua Komite Olaraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI Nunukan).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan Lantai 5 Kantor Bupati Nunukan, Sabtu (18/09).

H.Andi Muhammad Akbar Djuarsyah dalam sambutan perdananya selaku ketua KORMI Nunukan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Saya baru saja menerima bendera KORMI dari ketua KORMI kaltara, ini menandakan kepercayaan yang harus saya emban.

Meskipun ini bukan hal yang mudah dijalani, tapi dengan dukungan semua pihak dan pengurus KORMI, kita akan membesar KORMI di tapal batas Indonesia,” ungkap Ketua KORMI Nunukan.

Andi Akbar Djuarsyah menurutnya bahwa kehadiran KORM adalah bagian dari solusi untuk memperkenalkan budaya dan olahraga serta memperkokoh karakter bangsa & meningkatkan edukasi budaya warisan leluhur.

Selaras dengan sambutan ketua KORMI Nunukan, Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang mengatakan olahraga rekreasi masyarakat merupakan warisan budaya dan olahraga dari leluhur yang bisa dinikmati dan rasakan semua kalangan, baik anak kecil sampai orang tua bisa menikmati, disamping itu lebih murah, dan mudah ketimbang olahraga modern.

“Mendengar semangat dari Ketua KORMI Nunukan saya yakin dan percaya olahraga rekreasi masyarakat di Nunukan nantinya akan berkembang apa lagi banyak olahraga tradisional tidak memerlukan biaya, murah tapi bukan murahan, mudah dimainkan, mulai anak kecil sampai orang tua bisa memainkan, disamping itu juga menarik”, jelas gubernur Zainal.

Selain Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang, Wagub Kaltara Yansen TP selaku Ketua KORMI Kaltara, dan Andi Muhammad Akbar MD, juga turut hadir menyaksikan prosesi pelantikan Wakil Ketua DPRD Provinsi kaltara Andi Hamzah, Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Wakil Bupati Nunukan H Hanafiah, Ketua DPRD Nunukan Hj Rahma Leppa, Sekertaris Daerah Kabupaten Nunukan Serfianus, Forkopimda, rombongan KORMI Kaltara, dan melalui Zoom Meeting hadiri Ketua KORMI Nasional Hayono Isman jajaran pengurus KORMI seluruh Indonesia. (Yuspal Hms)

Bagikan:

Iklan