infobanua.co.id
Beranda Blitar Ibu Penjual Jamu Tradisional Kab.Blitar, Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dikamarnya

Ibu Penjual Jamu Tradisional Kab.Blitar, Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dikamarnya

Blitar, Infobanua.co.id – Seorang ibu penjual jamu tradisional keliling asal, lingkungan Lingkungan Bence I Plosorejo, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabuaten Blitar, ditemukan meninggal bersimbah darah didalam kamarnya.

Kapolsek Garum, Iptu Burhanudin, mengatakan, perempuan bernama Elvi Novianti (47) warga Lingkungan Bence I Plosorejo, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas didalam rumahnya dalam kondisi bersimbah darah.

“Dari keterangan anak korban Rizaldi Dwi (20) saat itu dirinya baru saja pulang dari bekerja dan mendapati pintu samping rumah masih dalam kondisi tidak dikunci,” kata Kapolsek Garum, Iptu Burhanudin, Kamis 07-10-2021.

Menurut Burhanudin, kemudian saksi masuk kedalam rumah dan melihat ibunya sudah dalam kondisi meninggal dengan badan memar dan bersimbah darah.

Selanjutnya saksi meminta bantuan kepada warga dan kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Garum sekitar pukul 02.30 WIB pagi tadi.

“Polisi yang menerima laporan langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim Inafis,” terangnya.

Lebih dalam Burhanudin menuturkan, dalam olah TKP, tim Inafis Polres Blitar menemukan beberapa barang milik korban.

Di antaranya, KTP dan SIM suami korban, gunting warna orange, baju batik warna ungu dan beberapa jenis obat penghilang rasa sakit yang dijual bebas di pasaran.

“Kami juga menemukan kayu penumbuk atau alu yang ada bekas noda merah telah mengering. Kami bawa ke labfor dulu apakah benda ini ada kaitannya dengan tewasnya korban,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan