infobanua.co.id
Beranda Blitar Atlet Paralayang Kabupaten Blitar, Raih Juara Liga Jatim Seri 2

Atlet Paralayang Kabupaten Blitar, Raih Juara Liga Jatim Seri 2

Blitar, Infobanua.co.id – Komite Olahraga Nasiobal Indonesia (KONI) Kabupaten Blitar, merasa senang dan bangga dengan atlet Paralayang-nya.

Pasalnya 2 atlet Paralayang asal Kabupaten Blitar berhasil meraih juara 1 dan 2 pada event Kejuaraan Liga Jawa Timur (Jatim) seri 2 di Lumajang.

Ketua Paralayang, Kabupaten Blitar, Bayu Marsudi, mengatakan, dalam event kejuaraan Liga Jawa Timur seri 2 di Gunung Wayangan, Kabupaten Lumajang, 2 atlet Paralayang asal Kabupaten Blitar, berhasil mengukir prestasi dengan meraih 2 prestasi pada nomor siswa putra dan U-19 putri.

“Pada nomor siswa putra atlet Paralayang Kabupaten Blitar, Fadhil Hafizh, berhasil meraih juara 1. Sementara untuk nomor U-19 putri, atlet Paralayang Kabupaten Blitar atas nama Talita Almira Esfiana, berhasil meraih juara 2 dalam even kejuaraan Liga Jawa Timur seri dua,” kata Ketua Paralayang, Kabupaten Blitar, Bayu Marsudi, Senin 08-11-2021.

Menurut Bayu, kejuaraan ini diselenggarakan di Lumajang, pada akhir bulan Oktober 2021 kemarin.

“Meski saat ini dalam situasi pandemi covid-19, tapi para atlet Paralayang Kabupaten Blitar, masih terus berlatih, namun tetap menerapkan protokol kesehatan (protkes) secara benar dan ketat,” jlentrehnya.

Lebih dalam Bayu menuturkan, saat ini latihan tetap diadakan, karena beberapa event olahraga sudah mulai diselenggarakan.

“Sehingga para atlet perlu latihan untuk menghadapi beberapa event kejuaraan olahraga,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan