infobanua.co.id
Beranda Blitar Rumah Kost di Kota Blitar, Kembali Disatroni Maling

Rumah Kost di Kota Blitar, Kembali Disatroni Maling

Blitar, Infobanua.co.id – Pencurian Sepeda Motor ditempat rumah kost di Kota Blitar kembali terjadi.

Kali ini dua unit sepeda motor milik penghuni rumah kost di jalan Kedawung, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, hilang disatroni maling.

Pencurian diduga terjadi pada Jum’at 12 November 2021, sekitar pukul 03.30 dini hari, ketika kondisi hujan deras sedang mengguyur Kota Blitar.

Pemilik rumah kost yang ada di jalan Kedawung nomer 12 RT.01/RW.04 Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Heru Wijaya (38) mengatakan, peristiwa pencurian di dirumah kost miliknya diduga terjadi Jum’at pukul 03.30 WIB dini hari.

“Ada 2 unit sepeda motor yang diambil, yaitu sepeda motor Honda Vario dan Honda Beat milik kami,” kata pemilik rumah kost Heru Wijaya, kepada awak media, Infobanua.co.id Sabtu 13-11-2021.

Menurut Heru, saat pencurian terjadi dirinya sedang tidak berada di rumah kost, ketika itu dirinya sedang berteduh di sebuah kafe juga miliknya yang ada di jalan Serayu, Kota Blitar, karena kondisi Kota Blitar dini hari itu sedang diguyur hujan deras.

“Sekitar pukul 03.00 WIB kami berniat pulang ke runah kost. Namun setibanya dirumah, kami terkejut karena rumah kost sudah ramai banyak orang, ternyata telah tejadi pencurian dua unit sepeda motor. Akhirnya kami melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kepanjenkidul, Kota Blitar,” jlentrehnya.

Sementara ditempat terpisah Staf Humas Polres Blitar Kota, Aipda Suprijadi, membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk menangkap terduga pencurian.

“Kami minta kepada warga masyarakat untuk selalu waspada, sebab kasus pencurian sepeda motor khususnya di tempat rumah kost yang baru-baru ini sering terjadi,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan