infobanua.co.id
Beranda Blitar Diduga Terlalu Ketengah Pemotor di Kab.Blitar Adu Banteng

Diduga Terlalu Ketengah Pemotor di Kab.Blitar Adu Banteng

Blitar, Infobanua.co.id – Pemotor di Kabupaten Blitar saling adu banteng atau bertabrakan dari muka.

Pasalnya diduga akibat salah satu pemotor terlalu ambil jalur kanan atau ketengah saat berkendara.

Moh Ali Mutardo (26), warga Dusun Kasim, Desa Ploso, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, adu banteng atau bertabrakan dengan pemotor Yeni Setyoningsih (13), warga Kelurahan Selopuro, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Minggu 14-11-2021 dini hari tadi.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriana, mengatakan, dari keterangan saksi, saat itu Moh Ali Murtado yang mengendari sepeda motor bernopol AG 6001 KBT sesampai di jalan umum Desa Tegalrejo, Kecamatan Selopuro, melaju dari arah barat.

Karena berjalan terlalu ke kanan atau ketengah melewati as jalan, akhirnya adu banteng atau tabrakan dari muka dengan sepeda motor bernopol AG 3410 KO yang dikendarai oleh Yeni dari arah berlawanan.

Akibat benturan keras tersebut, kedua korban menderita luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Wlingi, Kabupaten Blitar.

“Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi. Keduanya mengalami luka berat akibat benturan tersebut,” kata Kasatlantas Polres Blitar, AKP I Putu Angga Feriana.

Menurut Putu, petugas sudah melakukan olah TKP. Dan sementara kedua kendaraan yang terlibat adu banteng atau kecelakaan diamankan di Kantor Satlantas Polres Blitar.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut, kami masih menunggu keterangan korban. Karena saat kejadian tengah malam, atau dini hari, sehingga saksi untuk dimintai keterangan sangat minim,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan