infobanua.co.id
Beranda Blitar Angin Kencang Mengamuk di Doko Blitar, Empat Rumah Tertipa Pohon Tumbang

Angin Kencang Mengamuk di Doko Blitar, Empat Rumah Tertipa Pohon Tumbang

Blitar, Infobanua.co.id –Hujan lebat disertai angin kencang kembali mengamuk di Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar, sehingga membuat pohon tumbang di tiga Desa, Kecamatan Doko, dan menyebabkan empat rumah warga mengalami kerusakan ringan hingga sedang.

Kapolsek Doko, AKP Anik Sri Utariani, mengatakan, hujan lebat, disertai angin kencang yang terjadi diwilayah Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar pada Minggu 21 November 2021 sore, menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga di tiga Desa di Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

“Selain tiga rumah warga di Desa Doko yang mengalami kerusakan, rumah rusak juga terjadi di Desa Suru yang terdapat satu rumah tertimpa pohon dan tiga rumah di Desa Sidorejo Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar,” kata Kapolsek Doko, AKP Anik Sri Utariani, Senin 22-11-2021.

Menurut Anik, dari hasil laporan Bhabinkamtibmas yang masuk ke Polsek Doko, satu rumah warga di Desa Suru Kecamatan Doko Kabupaten Blitar mengalami kerusakan ringan pada bagian samping rumah akibat tertimpa pohon Sengon.

Sedang tiga rumah yang terkena pohon tumbang di Desa Sidorejo, terdalat satu rumah warga, mengalami kerusakan sedang dibagian dapur akibat tertimpa pohon Sengon dan pohon Kelapa dan dua rumah lainnya mengalami rusak ringan.

“Polisi bersama BPBD dan warga masyarakat sekitar sudah membersihkan di sebagian rumah warga yang terkena dampak pohon tumbang,” pungkasnya. (Eko.B). 

Bagikan:

Iklan