infobanua.co.id
Beranda Blitar DPRD Kota Blitar, Mendapat Kunjungan Dari DPRD Kabupaten Trenggalek

DPRD Kota Blitar, Mendapat Kunjungan Dari DPRD Kabupaten Trenggalek

Blitar, Infobanua.co.id –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar, menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Trenggalek, Selasa 30-11-2021.

Kedatangan rombongan dari Komisi II DPRD Kabupaten Trenggalek, diterima oleh Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Blitar, karena jajaran Komisi II DPRD Kota Blitar ada agenda lain.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi juga ikut hadir dalam kegiatan kunjungan ini.

Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Blitar, Sri Suwartiningrum, yang mewakili Komisi II DPRD Kota Blitar, mengatakan, kedatangan rombongan dari Trenggalek kali ini dalam rangka tukar pikiran, khususnya terkait kebutuhan anggaran yang ada di Kota Blitar, juga kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan reses.

“Hasil dari kunjungan yang dilakukan DPRD Kabupaten Trenggalek, nantinya juga akan kami sampaikan kepada Bapak-bapak yang ada di Komisi II DPRD Kota Blitar,” kata Kabag Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Kota Blitar, Sri Suwartiningrum.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi, mengatakan, studi banding dengan DPRD Kota Blitar kali ini, terkait dengan keuangan di DPRD, seperti bagaimana DPRD Kota Blitar dalam mengelola keuangan untuk rekan-rekan Dewan.

“Jadi, kunjungan ini terkait pengelolaan keuangan, termasuk dalam menyikapi aplikasinya, pelaksanaan Perpres nomor 33, seperti kunjungan rekan-rekan seperti apa, juga terkait reses dan bagainya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi.

Selanjutnya Doding berharap, agar nantinya rekan-rekan Dewan Kabupaten Trenggalek dapat melaksanakan anggaran secara akuntabel dan prioritasnya bisa ke warga masyarakat.

“Melalui kunjungan ini diharapkan ada nilai positif, khususnya dalam melaksanaan anggaran yang akuntabel, tentunya nanti prioritasnya juga bisa ke warga masyarakat,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan