infobanua.co.id
Beranda BANJAR GITAKU Manis Kolaborasi Dengan SOPD

GITAKU Manis Kolaborasi Dengan SOPD

Martapura, infobanua.co.id  –  Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) diharapkan satu kata satu jalan dalam mendukung TP PKK. Hal ini diungkapkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar Ikhwansyah saat memimpin rapat koordinasi GITAKU Manis TP PKK Kabupaten Banjar dengan Program atau Kegiatan SOPD, di Aula Barakat Setda Banjar.

 

“Hari ini kita berkolaborasi dengan GITAKU MANIS dengan SOPD, bagaimana SOPD bisa mendukung Tim Penggerak PKK, harapannya dengan kegiatan ini semua perangkat daerah satu kata satu jalan untuk menuju masyarakat yang MANIS (Maju, Mandiri dan Agamis),” ujarnya.

Sementara tenaga ahli TP PKK Kabupaten Banjar Kharullah Anshari mengungkapkan, PKK ikut mendukung kinerja dari SOPD dengan segala persiapannya.

Dikatakannya, tujuan rakoor hari ini adalah agar persiapan yang ada matang dalam rangka Kolaborasi PKK dengan SOPD. Kegiatan SOPD bisa didukung PKK sehingga target kinerja SOPD bisa lebih cepat tercapai.

“Untuk bulan ini yang mendesak adalah vaksinasi Anak 6-12 tahun, juga merupakan dukungan Tim Penggerak PKK, PKK mempunyai koridor kegiatan untuk pemberdayaan kesejahteraan keluarga,” ungkapnya.

Selain itu pada rakoor ini, masing-masing SOPD juga mengungkapkan program kegiatan mereka yang dikolaborasikan dengan TP PKK Kabupaten Banjar seperti Dinas Pendidikan yang akan melaksanakan sosialisasi wajib PAUD1 tahun praSD, di 6 kecamatan dan rapat berkala Bunda PAUD kecamatan dan desa.

Yus/IB

Bagikan:

Iklan