infobanua.co.id
Beranda TAPIN Apel Kesadaran Nasional Di Tapin, Kapolsek Dapatkan Reward Penghargaan

Apel Kesadaran Nasional Di Tapin, Kapolsek Dapatkan Reward Penghargaan

TAPIN, INFOBANUA,- Bupati Tapin HM.Arifin Arpan bertindak sebagai Pembina Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman kantor Sekretariat Daerah Tapin, Kamis (17/02/2022).

Apel Gabungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tapin, untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17. Sekaligus penyerahan penghargaan untuk para Kapolsek atas partisipasinya dalam percepatan vaksinasi.

Turut hadir dalam apel upacara ini Kapolres Tapin, AKBP.Ernesto Saiser, SIK beserta 12 Kapolsek, Dandim 1010 Tapin, Letkol Inf.Andi Sinrang, Sekretaris Daerah Tapin H.Masyraniansyah beserta jajaran ASN di lingkungan Pemkab Tapin.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Tapin menghimbau seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tapin untuk waspada terhadap perkembangan Covid-19 di Tapin yang beberapa pekan terakhir meningkat kembali.

Data terakhir tahun 2021, lanjut dikatakan Bupati, warga Tapin yang meninggal karena Covid-19 sebanyak 1.135 orang.

Untuk itu, perlu kita berhati-hati.Terutama bagi kepala dinas dan instansi terkait diharapkan dapat menjaga staf karyawannya dari kontaminasi. Dimulai dari menjaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing.Hindari Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Tapin melalui Kapolseknya yang menerima reward penghargaan hari ini atas partisipasinya melaksanakan percepatan vaksinasi,”katanya.

Apel ini inisiatif Bupati Tapin yang menginginkan memperingati hari kesadaran nasional setiap bulannya, pada tanggal 17.

“Setiap bulannya kita bisa bertemu untuk mengisi segala kekurangan kita. Diharapkan terjalin silahturahmi yang baik, dengan bekerjasama kita bisa mencegah masuknya Omicron tak cepat masuk ke Tapin,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan